Jumat, 26 Desember 2014

[Alat Webmaster] http://www.templates.web.id/: Googlebot tidak dapat mengakses situs Anda

Google Logo

http://www.templates.web.id/: Googlebot tidak dapat mengakses situs Anda

Selama 24 jam terakhir, Googlebot menemukan 18 kesalahan saat mencoba mengambil informasi DNS untuk situs Anda. Tingkat kesalahan keseluruhan untuk kueri DNS bagi situs Anda adalah 100.0%.

Anda dapat melihat detail kesalahan ini selengkapnya di Alat Webmaster.


Tindakan yang disarankan

Jika tingkat kesalahan situs adalah 100%:
  • Gunakan alat WHOIS untuk memverifikasi bahwa http://www.templates.web.id/ memiliki catatan whois yang benar dan bahwa nameserver dikonfigurasi untuk situs. Jika tidak, hubungi registrar domain Anda untuk memperbarui catatan whois.
  • Dengan menggunakan alat pencarian DNS, verifikasi bahwa nameserver dapat diselesaikan ke alamat IP. Jika tidak, perbarui catatan whois Anda agar berisi alamat IP untuk nameserver Anda, atau perbarui catatan DNS untuk nameserver.
  • Dengan menggunakan alat pencarian DNS, verifikasi bahwa http://www.templates.web.id/ dapat diselesaikan ke alamat IP. Jika tidak, perbarui catatan DNS untuk http://www.templates.web.id/ di nameserver Anda.
Jika tingkat kesalahan situs kurang dari 100%:
  • Penjelasan yang paling mungkin adalah nama server Anda kelebihan beban. Hubungi penyedia hosting Anda dan diskusikan konfigurasi server DNS serta kemungkinan untuk mengalokasikan sumber daya lain untuk layanan DNS Anda.
  • Jika situs Anda mengalihkan ke nama hosting lain, penjelasan yang mungkin lainnya adalah URL di situs Anda dialihkan ke nama hosting yang memiliki masalah DNS. Pertimbangkan untuk memeriksa tautan tempat situs Anda dialihkan dan pastikan situs dalam tautan pengalihan itu tidak memiliki masalah DNS apa pun.

Setelah Anda yakin bahwa masalah telah terpecahkan, gunakan Ambil sebagai Google untuk memverifikasi bahwa Googlebot dapat mengakses situs Anda dengan baik.

Pelajari lebih lanjut di Pusat Bantuan kami.


Ada masukan? Berikan di sini. Pastikan Anda memasukkan ID pesan ini: [WMT-94049]
Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 | Berhenti berlangganan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Share By Download Blogger Templates Free